Sunday 23 July 2017

Strategi Trading Forex Yang Luar Biasa Sederhana Forex (No Indicators )


Forex broker peringkat 2014 forex canada trading rmti stock options forex factory volume spread analysis omni forex trading system forex trading chart candlestick forex kredi notu forex trading kursus buku pilihan perdagangan uk mudah forex situs klasik saham terbaik untuk option trading 2015 forexpros ekonomik takvim day trading emini strategy Forex canadian dollar news jika anda memiliki opsi saham optionsxo trading forex bank currency exchange indikator forex terbaik untuk mata uang forex forex kekuatan strategi perdagangan frekuensi menengah grafik perbandingan forex dapat anda menghasilkan uang di forex trading sistem perdagangan dunia saat ini muncul strategi trading otomatis turbo 5 menit pilihan biner Download undang undang forex forex index cfd marketiva forex strategi perdagangan aksi harga profesional divergencias ocultas forex menggunakan aksi harga dalam opsi biner ichimoku trading system review hettie nel forex canal de donchian forex options perdagangan video pemula fx pilihan dan produk terstruktur eboo K forex banyak ne demek gali usd forexpf forex trading platform trading review forex dengan renko broker forex yang paling terpercaya opsi perdagangan biner sinyal indikator teknis terbaik untuk perdagangan forex trading jangka pendek berarti hindi forex vsa teknik tutorial forex untung terus opsi biner trading 60 second Strategi harga di luar bollinger bands akuntansi perawatan untuk opsi saham karyawan piata forex tranzactii belajar trading forex apa itu ib dalam forex forex exchange in t nagar pivot point strategi perdagangan saham bagaimana menghargai pilihan saham karyawan purna waktu forex tradersRenko Simple Trend Follower Bergabung April 2010 Status: Anggota 904 Posting Sistem ini bisa diperdagangkan secara manual dan anda akan melihatnya bisa sangat menguntungkan. Ini adalah sistem tren dan Anda bisa dicincang sedikit selama pasar mulai tapi Anda akan melihat apakah parameter Anda bagus sehingga Anda akan memiliki sedikit penarikan selama kondisi tersebut. Konsepnya adalah untuk mengoptimalkan (tanpa curve fitting) ukuran blok RENKO untuk pasangan tertentu yang akan cocok untuk trading. Sistem ini akan menambahkan tambahan entri pada setiap pergerakan harga (new RENKO Bar) ke arah yang sesuai. RENKO BARS hanyalah bar yang tidak diukur dari waktu ke waktu, namun harganya sangat ketat. Yang saya yakini adalah harga atau PA (price action) yang Anda butuhkan untuk berdagang dengan satu indikator lainnya. Sistem ini tidak memiliki indikator yang diterapkan (YET). Saya telah backtested melalui NINJATRADER (screen shot dan report), tapi saya ingin mengubahnya menjadi MT4 (perlu BEST Renko charting). Saya berharap seseorang akan membantu saya mengumpulkan EA yang bisa dilacak untuk teknik ini. PANJANG: - Bar pergi x jumlah pips UP, pergi lama. NO Take Profit (TP), Trailing Stop (TS) x 5 (biasanya, tapi dioptimalkan) LONG ADD-ON: - Bar masuk x jumlah pips UP, pergi lama lagi. CONTOH: EURUSD - Harga 1.1615 - Harga bergerak hingga 1.1635 (20 pips), ENTER PANJANG, NO TP, TS 25 (Long1) - Harga bergerak hingga 1.1655 (20 pips), ENTER LONG, NO TP, TS 25 (Long2) - Harga bergerak naik ke 1.1675 (20 pips), ENTER PANJANG, NO TP, TS 25 (Long3) - Harga bergerak hingga 1.1695 (20 pips), ENTER PANJANG, NO TP, TS 25 (Long4) - Harga bergerak hingga 1.1715 (20 pips), ENTER LONG, NO TP, TS 25 (Long5) ---- Ingat, bahwa Trailing Stop dapat dipindahkan dengan masing-masing pip atau pada penutupan masing-masing batang (manual atau EA) (Tes saya menunjukkan jumping Di dekat bar) - Harga retrace ke 1.1690 (25 pips), EXIT PANJANG POSISI (Stop HIT) - Masukkan SHORT, NO TP, TS 25 (SHORT 1) --------------- --------------- Rinse amp Repeat Saya telah menjalankan ini selama setahun terakhir dengan NinjaTrader dan naskah buggy yang saya buat dengan penyihir mereka. Ini pada dasarnya melakukan sebagian besar, tapi sedikit off. Saya telah menemukan GBPJPY (bahkan dengan spread) sebagai pasangan terbaik untuk melakukan perdagangan 202525 (20 pip RENKO Bar, 25 TS PANJANG, 25 TS SHORT) (Sistem ini sangat menguntungkan bagi FUTURES, tapi terlalu banyak untuk saya) Saya juga telah menguji GBPUSD (Layak) dan EURUSD (ok). Saya yakin EURJPY dan pasangan JPY lainnya akan melakukan yang terbaik saat mereka berlari dengan cepat tanpa menelusuri kembali. Sistem ini bisa bekerja sendiri, atau dengan marting dicampur dan andal dengan indikator tambahan (saya diuji dengan indikator T3), namun telah menemukan bahwa dengan sendirinya harganya menguntungkan bahkan dengan spread yang besar. Ini bisa diperdagangkan dari bar RENKO yang lebih besar (kerangka waktu yang lebih lama) atau bar yang lebih kecil (lebih banyak whipsaw). Either way, super mudah untuk LIHAT dan TEST. Saya telah memasang screen shot atau dua dengan hasil BT saya. Silakan lihat dan katakan apa pendapat Anda. Sistem ini dapat dengan mudah dilakukan secara manual yang saya sarankan, tapi lebih mudah untuk memiliki EA yang bagus untuk entri dan TS untuk Anda Tolong bantu Attached Image (klik untuk memperbesar) CONTOH: EURUSD - Harga 1.1615 - Harga bergerak hingga 1.1635 (20 pips), ENTER LONG, NO TP, TS 25 (Long1) - Harga bergerak hingga 1.1655 (20 pips), ENTER LONG, NO TP, TS 25 (Long2) - Harga bergerak hingga 1.1675 (20 pips), ENTER LONG, NO TP, TS 25 (Long3) - Harga bergerak hingga 1.1695 (20 pips), ENTER PANJANG, NO TP, TS 25 (Long4) - Harga bergerak hingga 1.1715 (20 pips), ENTER LONG, NO TP, TS 25 (Long5) - --- Ingat, bahwa Trailing Stop semakin tergeser dengan masing-masing pip (manual atau EA) - Harga retrace ke 1.1675 (40 pips), EXIT PANJANG POSISI. Tidak, tester tidak backtesting dengan benar dan jujur ​​saya tidak ingin menghabiskan waktu di NinjaTrader. Saya percaya itu bekerja dari bar dekat saja, jadi sebagai Trailing Stop Loss tradisional, itu tidak akan berhasil, namun cara pengujiannya hanya bergerak (jumping) SL pada bar close yang cukup menguntungkan. Either way, bergerak ke MT4 untuk mengoptimalkan akan ideal karena saya percaya akan lebih akurat. Saya menjalankan ini secara manual dan dengan SL tradisional, itu tidak masuk akal, tapi dengan bar close jumping TSL, memang begitu. Saya berharap seseorang dengan pengalaman RENKO dapat membantu dan melihat apakah perlu mengejar. (Untuk menjadi jelas, apa yang saya miliki di NT bukanlah yang saya inginkan secara tepat, tapi ini pasti menguntungkan) Kami adalah indikator terbaik kami sendiri. Terima kasih telah memposting detil sistem anda. Saya sudah mencoba sesuatu yang serupa beberapa waktu lalu namun saya akan senang untuk membuat EA untuk Anda berdasarkan deskripsi Anda karena sedikit berbeda. Hanya untuk memastikan bahwa saya memahami sistem dengan benar, apakah saya akan benar dalam mengatakan bahwa karena sistem saat ini dijelaskan tanpa indikator, hal itu dapat dicapai tanpa memerlukan Renko dan alih-alih menggunakan pendekatan berbasis grid, saya akan mulai menulis EA ini. malam ini. Ya, RENKO tidak diperlukan. Saya sebenarnya mulai memanipulasi EA lain untuk melakukan hal yang sama. Saya kira saya menambahkan RENKO karena: a) NinjaTrader memilikinya dibangun sebagai tipe bar (Tradestation and well) b) orang dapat melihatnya lebih sederhana daripada kotak dengan semua pewarnaan yang jelas di penghujung hari, itu Hanya perdagangan grid ) Saya mengganti jabatan saya di atas, jadi tolong perhatikan bahwa trailing stop yang saya siapkan sebenarnya adalah sebuah trailing trailing stop di bar close karena saya tidak dapat mengetahui bagaimana melakukan pengujian intrabar di NT7. (EDIT: TAPI DENGAN TINTA. PERBEDAAN BESAR. . Saya akan mencobanya di Tradestation hari ini karena EasyLanguage sedikit lebih mudah untuk diketahui. Aku tidak tahan mereka dan mencoba untuk pindah meskipun begitu MT4 atau NT7 yang terbaik. Intinya adalah memanfaatkan tren. Pasangan GBPJPY dan JPY lainnya sangat bagus. Saya sedang melihat sebuah GBPJPY 20 RENKO sekarang juga dan anak laki-laki. Terlihat sangat bagus untuk hari ini. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Ada satu kesalahan di dalamnya. Grafik renko Anda tidak mengandung sarang lilin meskipun sumbu konyol ada. Dan mereka menghancurkan beberapa penampilan bagus. Tidak ada sumbu, NT memasukkan semuanya ke dalam kandil. Saya mencoba lagi dan 2025 terlalu kecil untuk menyebar kecuali ECN yang sedang saya uji. Pada MM biasa, spreadnya terlalu besar dan Anda harus naik lebih tinggi. Lihatlah bagan NT saya untuk menunjukkan pergerakan harga dan lapisan batu bata. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Apakah grafik yang Anda lihat dihasilkan secara real time. Karena jika tidak, mereka dihasilkan dengan melihat harga tutup terbuka setiap batang. Ini menciptakan grafik renko yang sama sekali berbeda (dan lebih bagus) daripada melihat setiap tanda centang. Yang saya maksud adalah: Sebuah bar yang terbuka di 1,2500 tinggi 1,2520 dan tutup 1,2480 - dalam grafik yang dihasilkan secara offline akan terlihat seperti sebuah down renko bar (open-close minus 20) - secara real time renko chart itu akan Tampilkan 1 up renko bar dan 1 down renko bar Ini membuat perbedaan besar, sejarah. Anda mungkin benar, tapi itu harus menempatkan kutu dalam grafik renko. Lihatlah postingan terakhir saya. Ini bekerja dari closeopen bar, tapi TS masih di tempat melompat di setiap closeopen. Saya telah melakukan ini secara visual dan telah bekerja dengan broker ECN secara manual. Saya tidak dapat melakukannya secara mekanis karena saya tidak memiliki kebijaksanaan Mungkin pekerjaan biasa ini, saya menyadari bahwa harga cenderung bergerak ke satu arah dengan mata uang tertentu dan saya yakin tindakan harga sebagian besar. Kami adalah indikator terbaik kami sendiri. Apakah Anda seorang pedagang atau penjudi Setiap trader yang menguntungkan, saya tahu menguji strateginya di pasar nyata sebelum mulai melakukan perdagangan mereka. Ini bisa dilakukan secara manual, tapi Anda bisa menghemat banyak waktu dengan menguji ide Anda secara otomatis. EA Wizard adalah untuk trader baru dan non-programmer Jika Anda bukan seorang programmer, Anda mungkin tidak mampu untuk selalu mempekerjakan seseorang untuk kode EA Anda untuk Anda - dan kemudian kode setiap koreksi atau setiap ide baru ke dalamnya. Dengan EA Wizard Anda memiliki kontrol penuh, artinya Anda bisa membuat sistem trading sendiri, dan kemudian juga mudah men-tweak atau memperbaikinya sampai sempurna. Juga, jika seseorang memberi tahu Anda apa yang berhasil dan mencoba meyakinkan Anda bahwa sistem perdagangan otomatis terbaru mereka adalah yang terbaik sejak roti irisan, Anda tidak perlu mendengarkan, karena Anda dapat membangunnya sendiri. Anda sekarang bisa mengendalikan perdagangan Anda sendiri dan mengembangkan sistem perdagangan otomatis Anda sendiri. EA Wizard untuk trader profesional StrategyQuant EA Wizard juga merupakan solusi bagi trader forex berpengalaman dan profesional. Jika Anda selalu ingin mengotomatisasi sistem trading Anda, sekarang Anda bisa melakukannya tanpa membayar ratusan pemrogram atau bahkan ribuan dolar. Dan Anda tidak perlu khawatir jika produk akhir yang Anda dapatkan kembali dari beberapa programmer outsourcing akan bekerja atau tidak. Anda akan dengan mudah dapat membuat sistem otomatis Anda sendiri berdasarkan sistem menguntungkan Anda sendiri yang Anda ikuti secara manual hari ini. Dalam jangka panjang, StrategyQuant EA Wizard akan membebaskan lebih banyak waktu Anda dan memungkinkan Anda untuk bereksperimen dengan sistem perdagangan baru dan yang menguntungkan lainnya untuk menghasilkan lebih banyak uang dari perdagangan Anda. Tonton video ini untuk melihat pembuatan strategi yang menguntungkan EA Tonton saya menciptakan strategi pelarian EURUSD yang menguntungkan di EA Wizard hanya dalam 5 menit, tanpa pemrograman apa pun. Inilah salah satu strategi yang saya pertimbangkan untuk berdagang dalam portofolio nyata saya. Saya mengungkapkan strategi yang lengkap disini. Klik pada video untuk melihat contoh lanjutan EA Wizard. File dari video (download gratis): Klik pada file dengan tombol kanan dan pilih Save as. Buat Expert Advisor tanpa menulis kode StrategyQuant EA Wizard sangat mudah digunakan. Anda tidak memerlukan keahlian pemrograman, semuanya intuitif dan mudah dimengerti. Tidak masalah seberapa kompleks strateginya, bisa selalu dipecah menjadi aturan trading sederhana. Aturan perdagangan didefinisikan oleh hubungan IF-THEN - JIKA beberapa kondisi valid (misalnya beberapa indikator melintasi nilai di atas nilai tertentu) MAKA tindakan diambil (misalnya posisi dibuka). Apakah Anda dapat membuat peraturan seperti ini di bawah ini Apa pun yang Anda butuhkan untuk membuat EA Anda dapat menentukan jumlah yang tidak terbatas dari peraturan semacam itu dan menerapkan hal-hal seperti Trailing Stop, memindahkan Stop Loss ke Break Even, membuka beberapa posisi atau sebagian keluar. Membuat EA dengan fitur seperti ini biasanya memerlukan pengetahuan pemrograman tingkat lanjut, namun dengan EA Wizard itu semudah memilih fitur dan setting nilainya. EA Wizard melakukan sisanya - itu benar-benar tidak bisa lebih sederhana dari ini. Menghasilkan Expert Advisor dengan kode sumber penuh Setiap strategi yang Anda buat dapat disimpan sebagai MetaTrader4 Expert Advisor dengan kode sumber lengkap. Tidak ada yang tersembunyi, tidak ada perlindungan kode. Robot EA yang baru adalah milik Anda untuk digunakan, backtest atau bahkan menjual Contoh EA Untuk membantu Anda memulai dengan program ini, kami menyertakan sejumlah contoh strategi yang paling umum secara langsung ke program ini. Tinggal pilih contoh yang anda inginkan dan klik Load contoh strategi ini untuk membukanya. Maka Anda bisa mengecek logikanya atau menggunakannya sebagai titik awal untuk membangun strategi trading anda sendiri. Saya membuat ea pertama saya yang menguntungkan semalam Selamat atas software ini, saya bukan ahli hebat di FX tapi ini sangat menyenangkan dan saya membuat ea pertama saya yang menguntungkan semalam, saya hanya perlu memperbaikinya. Mike (jaggermikester di forum forex) Berapa harganya? Saya percaya kualitasnya ada harganya, tapi pada saat bersamaan saya ingin membuat alat ini terjangkau oleh setiap trader yang serius. Berapa banyak uang yang telah Anda habiskan untuk sistem perdagangan yang tidak bekerja Seberapa besar sistem seperti itu menghabiskan biaya dari uang akun Anda dengan perdagangan yang hilang Dengan menggunakan EA StrategyQuant EA Anda akan mendapatkan harganya kembali dengan meningkatkan hasil perdagangan Anda. Pengujian ide baru yang lebih cepat mengenai data historis atau automatizing trading Anda dan menghemat waktu yang Anda habiskan di depan komputer. Anda bisa mendapatkan program yang lengkap siap untuk digunakan segera setelah memesan. Berinvestasi dalam kesuksesan EA Wizard bukan hanya perangkat lunak, dalam satu paket yang akan Anda terima: Kemungkinan untuk membangun EA yang Anda inginkan, bahkan menggunakan beberapa kerangka waktu dan indikator kustom Perangkat lunak EA StrategyQuant EA (kompatibel dengan Windows) - mudah digunakan pencipta strategi yang dapat membuat kompleks Strategi dengan cara yang sederhana Dukungan email. Sehingga Anda bisa menghubungi kami jika Anda memerlukan bantuan atau panduan Lifetime update masa depan - kami terus memperbaiki sistem, jadi teruslah menambahkan fitur baru bonus tambahan Bonus 1 - Complete Forex Morning Trade system with EA Ini bukan lelucon, sebagai bonus. Ke EA Wizard Anda akan mendapatkan salinan sistem Forex Morning Trade saya, dengan EA yang baru dibuat di EA Wizard. Ini berarti Anda dapat men-tweak FMT EA sendiri Bagi mereka yang tidak mengetahuinya - ForexMorningTrade adalah sistem komersil yang sukses yang saya buat pada tahun 2010. Telah menjadi buku laris selama 2 tahun terakhir, dan untuk alasan yang bagus. Dengan diperkenalkannya EA Wizard Im menghentikan penjualan FMT, Anda bisa mendapatkannya hanya sebagai bagian dari EA Wizard Setelah Anda membuat EA sendiri, Anda harus mengujinya di MT4. EA backtesting di MetaTrader4 cukup sederhana, namun masih ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Tahukah Anda bahwa Anda bisa mendapatkan hasil backtest yang berbeda setiap kali menjalankan backtest EA Anda. Dalam panduan ini Anda akan belajar bagaimana melakukan backtesting dengan cara yang benar - mulai mendapatkan data historis untuk mengonfigurasikan MetaTrader4 Anda sehingga hasilnya konsisten dan sebanding. Bonus 3 - Indikator Sinyal Perdagangan dengan Alerts StrategyQuant EA Wizard tidak hanya menghasilkan EA. Ini juga dapat menghasilkan indikator yang akan menunjukkan aturan perdagangan Anda pada tabel, memungkinkan Anda melihat sinyal pembelian atau penjualan yang valid. Anda bisa melihat langsung pada grafik jika ide trading Anda bekerja atau apa yang bisa dilakukan untuk memperbaikinya. Indikator yang dihasilkan juga dapat mengirimkan notifikasi sinyal perdagangan untuk memberi tahu Anda tentang masuk melalui suara atau email. Apa yang Pengguna Kami Katakan Ini sangat cepat dan menyenangkan untuk menggunakan EA Wizard Saya seorang programmer dan saya bisa menulis EAs sendiri. Tapi malah saya menggunakan EA Wizard. Jauh lebih cepat dan lebih menyenangkan Kode yang dihasilkannya bersih dan selalu terbuat dari bagian fix dan tested. Pemrogram yang berpengalaman dapat men-tweak hasilnya sesuai keinginan mereka. Fungsi kustom di versi 1.6 adalah alat utama untuk menciptakan apapun yang Anda inginkan. Percayalah, Anda tidak pernah ingin membangun EA dari tanah lagi :) Membangkitkan ide ke dalam sebuah Indikator juga jenius. Jauh lebih mudah melihat bagaimana sebuah ide akan berhasil. Perangkat lunak ini AWESOME Hanya bisa mencoba berbagai ide perdagangan dalam kerangka waktu yang wajar dan mengujinya sangat bagus. Menantikan pembaruan. Terima kasih, dan semoga hari ini saya menyukai EA Wizard dan saya menggunakannya dengan sangat baik, saya menyukai EA Wizard dan saya banyak menggunakannya. Saya tidak tahu apa-apa tentang pemrograman di MT4 dan sering berharap bisa menulis EA. Sekarang program Anda telah memungkinkan. Saya telah banyak menggunakannya dan sekarang saya terpaksa mempelajari fungsionalitas dari berbagai indikator MT4. Saya bukan seorang ahli jadi saya tidak dapat berkomentar banyak mengenai kemampuannya tapi saya tahu ini akan menyelesaikan pekerjaan saya untuk hal-hal mendasar saya. Seperti yang saya gunakan lebih dan menjadi lebih fleksibel di MT4, saya dapat mengomentari seberapa bagusnya, tapi untuk saat ini bagus untuk apa yang ingin saya lakukan. Satu hal yang pasti yang paling saya senangi adalah dukungan yang sangat baik yang Anda tawarkan. Anda benar-benar telah membantu saya untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana menggunakannya. Saya suka EA Wizard itu sangat membantu saya menguji strategi yang selalu saya inginkan Terima kasih banyak. Saya suka EA Wizard itu sangat membantu saya menguji strategi yang selalu saya inginkan. Perangkat lunak ini sangat mudah digunakan. Saya benar-benar melakukan beberapa klik dan saya mengembangkan EA pengikut tren yang fantastis. Aturan kloning menghemat hampir separuh waktu. Saya tahu saya melakukan investasi yang bagus dalam software ini. Teruslah bekerja dengan baik. Saya hanya bisa bilang EA WIZARD IS AWESOME Saya seorang trader Forex tapi terlalu malas untuk memonitor trading saya. Jadi, saya memilih StrategyQuant EA Wizard untuk membuat robot forex otomatis berdasarkan sistem trading saya. Dan yang saya hanya bisa katakan adalah EA WIZARD IS AWESOME Dengan kemudahan penggunaan software ini, saya bisa membuat Robot Super Profitable saya sendiri yang bisa menukarkannya untuk saya tanpa mengangkat jari. Tiga hari sampai tiga jam. Berapa lama waktu yang dibutuhkan dan berapa lama waktu yang dibutuhkan. Tiga hari sampai tiga jam. Berapa lama waktu yang dibutuhkan dan berapa lama waktu yang dibutuhkan, untuk membuat EA eksperimental sederhana. Tidak bisa terima kasih Dan dengan biaya, saya hampir bersedia membayar dua kali untuk program yang hebat. Dan dukungannya sangat bagus. Dan lebih banyak lagi, versi baru telah menambahkan fleksibilitas yang jauh lebih banyak. Apapun yang berikutnya, saya akan mengambilnya. Jim Whitfield Albuquerque New Mexico Beli Sekarang dan Download Segalanya Segera Im sangat yakin bahwa EA Wizard akan membantu Anda membuat EA atau indikator Anda sendiri untuk menguji ide trading Anda dan menghasilkan uang di pasar Forex. Ingat, Anda bisa mencoba sistem selama 30 hari tanpa risiko sama sekali. Jika sewaktu-waktu Anda tidak merasakan produk bernilai uang, Anda dapat mengembalikannya kembali untuk pengembalian dana penuh. Berharap Anda sukses dan selamat berdagang, apakah Anda ingin mendapatkan lisensi EA Wizard secara gratis Anda bisa mendapatkan lisensi penuh EA Wizard sebagai bonus dengan pembelian StrategyQuant Pro. 100 Jaminan Kepuasan Anda tidak mengambil risiko apapun. Jika Anda tidak senang dengan EA Wizard karena alasan apapun selama 30 hari pertama setelah pembelian, cukup kirimkan e-mail kepada kami dan saya akan mengembalikan pembelian Anda, tidak ada pertanyaan yang diajukan. Kami ingin Anda puas dengan StrategyQuant EA Wizard, dan jika Anda tidak maka kami tidak menginginkan uang Anda. Harap diingat bahwa jika Anda mendapatkan pengembalian dana, Anda melepaskan hak Anda untuk menggunakan produk tersebut. Silahkan hubungi saya di link di bagian bawah halaman jika ada pertanyaan mengenai pembelian Anda atau ingin meminta pengembalian dana. PPN untuk pembeli yang berbasis di UE Pembayaran ditangani oleh MyCommerce. Ini adalah produk digital, seluruh paket akan segera tersedia agar Anda dapat mendownload dan memulai segera setelah memesan. Anda TIDAK akan menerima paket fisik yang dikirimkan kepada Anda melalui pos. Lisensi tunggal dapat digunakan pada satu komputer dalam satu waktu. Jika Anda ingin menjalankan program di beberapa komputer, hubungi kami dan siapkan lisensi baru untuk jumlah komputer tambahan yang masuk akal untuk Anda secara gratis.

No comments:

Post a Comment